TNI dan Warga Bersinergi Sukseskan TMMD Regular ke 110



Kabupaten Semarang, Bentuk sinergitas antara Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga. Dukungan Warga Desa Ketapang kepada Satgas TMMD tidak hanya berupa bantuan tenaga saja. 

Ibu ibu warga Desa Ketapang juga tidak mau ketinggalan, setiap harinya mereka memberikan makanan ringan kepada Satgas TMMD kodim 0714/salatiga  dan warga yang sedang bekerja di lapangan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih warga atas digelarnya TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga, di desa ketapang kecamatan susukan, berbagai jenis makanan, disetiap harinya disuguhkan kepada TNI dan warga. Diantaranya berupa ketela pohon dan mkanan lainya.

Ibu giyarti ( 57 ) salah satu warga desa ketapang kecamatan susukan mengatakan "makanan ringan tersebut sekedar untuk camilan bapak bapak TNI dan warga yg sedang bekerja di lokasi TMMD.Kami masyarakat desa ketapang kecamatan susukan, merasa terbantu dengan apa yang sudah di lakukan satgas TMMD ke 110 kodim 0714/salatiga di desa kami.mereka seharian terus mencurahkan tenaganya untuk terus bekerja demi kemajuan desa kami, " terangnya. (Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels