Terus Merapikan Pengecatan,Untuk Berusaha Memberikan Hasil yang Terbaik


Kabupaten Semarang - Beberapa rumah milik warga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, telah terlihat begitu megah, hal itu buah hasil kerja dari anggota Satgas TMMD di bawah kendali Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.I.P. 

Rumah-rumah warga tersebut merupakan salah satu program sasaran fisik pada pelaksanaan RTLH TMMD Kodim 0714/Salatiga, dari 12 unit rehab rumah sasaran fisik TMMD telah menghasilkan dan selesai 95 persen. 

Rehab rumah yang sudah diselesaikan adalah milik Suratno (52),warga Dusun Karangasem Rt 04 Rw 06, milik Suyitno(63) warga Dusun Karangasem Rt 04 Rw 06 Desa Ketapang.

Hal tersebut juga turut dijelaskan oleh Komandan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0714/Salatiga,  bahwa pengerjaan Rehab rumah bagi warga masyarakat Desa  Ketapang dinyatakan selesai tinggal pembenahan sedikit-sedikit saja, pernyataan yang cukup menggembirakan bahwa pengerjaan selesai sesuai dengan  perkiraan waktu sebelumnya.

Komandan Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, juga mengajak warga Desa Ketapang untuk dapat terus bersinergi dengan TNI disisa-sisa hari-hari terakhir kegiatan TMMD, karen secara fisik sasaran fisik TMMD sudah mencapai angka 95 persen, menyisakan pekerjaan finishing saja.

"Dalam setiap pelaksanaan tugas pokoknya, TNI harus bersatu dan manunggal bersama rakyat, TNI adalah bagian dari rakyat. Kemanunggalan TNI dan rakyat adalah marwah(suatu martabat dan kehormatan) NKRI sejak negeri ini berdiri.” pungkasnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels