Target Multi Sukses di TMMD Reg Ke 110 Desa Ketapang



Kab Semarang – Mendapat sampur untuk menggelar TMMD Reguler ke-110 Semester pertama tahun 2021, Dandim 0714/Salatiga, Letnan Kolonel Inf.Loka Jaya Sembada S.I.P targetkan multi sukses di TMMD Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang Jawa Tengah itu

Orang nomor satu di jajaran Kodim Salatiga itu, di banyak target sukses itu terangkum dalam dua sukses, yakni sukses di pelaksanaan dan sukses menjuarai lomba karya jurnalistik TMMD untuk kategori Dansatgas (Dandim) tingkat nasional yang digelar Mabes TNI AD di setiap pelaksanaan TMMD reguler.

”Dua sukses, yakni sukses pelaksanaan dan sukses menjuarai lomba karya jurnalistik merupakan harga mati. TMMD Reguler di Susukan harus sukses, dan Kodim Salatiga juga harus bisa mengharumkan nama Salatiga  di kancah nasional, caranya harus menjuarai lomba karya jurnalistik TMMD tingkat nasional,” tandas Dandim.

Menurutnya, berbagai persiapan terkait pelaksanaan TMMD Ketapang yang secara resmi  dibuka 02 Maret 2021  itu telah dilakukan. Diantaranya, sosialisasi ke berbagai pihak secara maksimal juga telah dilakukan. Termasuk koordinasi dengan lintas sektoral juga maksimal.

Untuk pelaksanaannya sendiri, lanjut Dandim Asman, menyusul banyak sasaran fisik tambahan, jajarannya perlu Kerja keras, kerja iklas,Tujuannya menyelesaikan semua sasaran fisik, begitu juga sasaran non fisik bisa tuntas sebelum upacara penutupan TMMD.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels