Tanaman Hias Buruan Warga Ketapang

 


kab semarang . Pembahasan tanaman hias mulai menghangatkan suasana obrolan warga , komunikasi sosial dilaksanakan personel Satgas TMMD 110 Kodim 0714/ salatiga dengan warga pemilik kebun bunga tanaman hias di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . sabtu (13/03/2021)

Anggota Satgas TMMD Sertu budiyono,  berkesempatan melakukan komsos di tempat pembudidayaan tanaman hias milik fitri (50)

Dalam kegiatan komsos itu, Sertu budiyono mengatakan, pemanfaatan ruang pekarangan untuk pembudidayaan tanaman hias adalah kegiatan yang menyenangkan sekaligus memberi dampak positif bagi keluarga dan lingkungan.

bukan hanya para ibu-ibu , bahkan bapak-bapak pun sekarang sudah mulai menyenangi tanaman bunga ,  saat ini hobi menanam bunga tengah populer di tengah masyarakat khususnya kaum ibu.

“Entah ada fenomena apa sekarang ini, tiba tiba saja sekarang banyak pemburu tanaman hias yang datang mencari bunga .

setelah memudarnya buming bunga gelombang cinta sekarang mulai timbul lagi tanaman hias menjadi buruan warga . sepertinya kembali lagi di masa lalu .

Diskusi tentang bercocok tanam tanaman hias itu sebagai selingan pembicaraan tentang rasa sukacita sekarang ini rata-rata di rumah warga sudah menanam tanaman hias , sehingga bisa menambah penghasilan fitri (50) sebagai pengusaha tanaman hias.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels