Tak Kenal Waktu, Satgas TMMD Bekerja Cukup Cekatan



Realitakini.com Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas saat ini hampir selesai daam mengerjakan program jambanisasi. Kegiatan yang dilaksanakan selama 40 hari tersebut telah banyak meninggalkan kesan yang mendalam bagi masayarakat Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.


Suatu kerja yang sangat luar biasa dari satgas, baru saja memasuki minggu kedua dalam pengerjaan program jambanisasi, tetapi pekerjaan sudah mencapa 90 persen. Sungguh hasil yang sangat maksimal dan sangat luar biasa. Satgas TMMD di Desa Saka Lagun tersebut telah dipersiapkan secara matang untuk diterjunkan di TMMD  110 Kapuas.


Namun yang membuat terharu warga Desa Saka Lagun adalah setiap ungkapan yang disampaikan oleh Kapten Infantri Handoyo yang mewakili seluruh satgas TMMD. Ungkapan yang memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh masyarakat agar terus bekerja keras, tetap optimis, jangan menyerah dan putus asa untuk membangun ekonomi dan pembangunan diwilayah desanya agar roda perekonomian berjalan dengan lebih baik. 


Menurut Kades Zulkifli, Rabu (10/3/21) mengatakan,” Dalam pelaksanaan TMMD tersebut masyarakat begitu terharu dengan apa yang telah diberikan oleh Satgas kepada warga Desa Saka Lagun sangat membantu serta manfaatnya besar sekali. Selain rabat jalan cor juga fasilitas umum yang ada di Desa Saka Lagun yang dikerjakan semuanya ada 4 titik. Tentunya masyarakat sangat berharap untuk kedepannya pembangunan di Desa Saka Lagun semakin berkembang.”

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels