Tak Kenal Hari Libur Satgas TMMD kodim 0714/Salatiga Wujudkan Impian Warga Ketapang


Kabupaten Semarang - Waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Di Desa Ketapang telah memasuki minggu ke dua, artinya  tinggal menyisakan dua minggu lagi. Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang belum selesai. 

"Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga  dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa Ketapang,"kata Dan Satgas TMMD reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada S, I, P minggu (14/03/2021)

"Kalau malam hari mereka juga lembur membantu warga setempat.karena saat siang kebanyakan  warga laki-laki ada yang ke ladang, ada yang ke pasar dan pekerja kuli bangunan. Jadi mereka lembur sampai magrib supaya pencapaian target pengecoran jalan dapat selesai sebelum penutupan dan tentunya tanpa mengurangi kualitas bangunan itu sendiri. "ujarnya. 

Di setiap harinya,anggota Satgas  TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan lumpur dan suara mesin molen.serta cuaca yang tidak menentu.kadang panas menyengat.. Kadan hujan,namun tidak menyurutkan kegigihan anggota satgas. 

Pitoyo(46) warga Dusun Sarimulyo Rt 01/Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan sangat berbesar hati dan sangat terharu dengan apa yang dilakukan bapak TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

"Mereka tidak pernah mengenal hari libur. setiap hari Terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki jalan bagys. sebagai rakyat kecil,kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI di balas oleh ALLAH swt, "katanya. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels