Sumber Penghasilan Tambahan Warga Desa Ketapang

 


Kabupaten Semarang – Di sela-sela kesibukannya dalam kegiatan Satgas TMMD Reguler ke- 110 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0714 /Salatiga Serda Sugianto mendatangi rumah Ibu Aminah (38) yang lagi sibuk mengerjakan kerajinan tangan berupa kranjang buah di Dusun Karang Asem Rt 02 Rw 03 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,Minggu (14/03/2021).

Kehadiran Serda Sugianto membuat kegiatan Ibu  Aminah berhenti namun Sugianto meminta agar kegiatan tersebut untuk dilanjutkan,Serda Sugianto membantu angkat kranjang yang sudah jadi siap untuk di kirim.

Serda Sugianto mengatakan,” kegiatan kerajinan tangan seperti yang dilakukan Ibu  Aminah ini harus mendapatkan perhatian secara khusus dari Pemerintah terutama untuk pemasaran dengan harapan hasil kerajinan yang bisa terjual dengan harga sesuai tingkat kerumitannya,” tandasnya.

” Ini nanti akan kita laporkan kepada pimpinan sehingga minimal Babinsa setempat bersama Kepala Desa bisa membantu memberikan pembinaan dan menambah mencarikan solusi dalam pemasarannya,”

 (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels