Singkong Rebus Santapan Rutin Di Lokasi TMMD



Kabupaten Semarang - TMMD Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110 tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten semarang,  semua program TMMD yang terdiri sasaran fisik seperti  pengecoran jalan, rehab RTLH, perbaikan pos kamling serta sasaran non fisik, harus selesai dalam 30 hari sesuai dengan waktu pelaksanaan TMMD.  

Memerlukan kondisi fisik dan stamina yang prima untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan secara spartan tersebut.Untuk menjaga kecukupan kalori semua anggota Satgas TMMD, para warga di Desa Ketapang sangat peduli dan selalu mengirim makanan lyang alami, hasil dari kebun mereka.

Praka Soleh, salah satu anggota Satgas TMMD, mengatakan bahwa setiap hari ada saja warga yang menyediakan makanan seperti singkong rebus, kacang, pisang dan jagung.

"Terbukti banyak anggota Satgas sangat menyukai makanan yang disuguhkan oleh warga. Apalagi umbi-umbian, selain sehat  juga alami", ungkap Praka sholeh.  

Kang Rusman, warga Dusun Sarimulyo, mengaku lebih senang dengan pangananan alami ini selain sehat kita juga terhindar dari bahan pengawet. ''Saat istirahat kami lebih senang makan singkong  rebus, karena ternyata kenyangnya lebih awet", terangnya. (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels