Simpan Rasa Capek dan Lelah Demi suksesnya TMMD

 


Kab.Semarang - Koptu Supeno(38), salah seorang  anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di mana dia  hampir setiap hari selalu hadir di sasaran utama fisik TMMD, pembuatan jalan makadam sepanjang 575 Meter.

Hal tersebut ia lakukan demi mengejar target pekerjaan fisik TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/Salatiga, Ia bersama  sejumlah personil Satgas lainnya yang tak pernah merasakan lelah dan capek. Untuk  selingan, mereka memanfatkan waktu luang dengan bercanda bersama warga sambil bekerja

Senada dengan Koptu Supeno, hal yang sama turut diungkapkan oleh Serda Eko(35), salah seorang  anggota Koramil Susukan tersebut, dimana dia  hampir setiap hari selalu hadir di sasaran utama fisik TMMD, pembuatan jalan makadam sepanjang 575 Meter. 

"Sebagaimana manusia biasa, capek sudah pasti, tapi ini semua sudah menjadi resiko serta  konsekwensi seorang Satgas TMMD, terutama demi suksesnya dan kelancaran pelaksanaan program TMMD Reguler ini,” imbuhnya.

Iapun mengungkapkan, rasa capek seketika hilang manakala melihat semangat warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan. yang selalu bersemangat dalam bergotong-royong dengan personil TNI, melihat kondisi tersebut bisa mendongkrak semangat personil TNI di penyelesaian pekerjaan fisik TMMD.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels