Senyum Cerah Pedagang Telur, Jalan Halus Rejeki Lancar

 


Kabupaten Semarang, Pengerjaan betonisasi jalan Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan memberikan berkah tersendiri bagi pengusaha telur.

Muhajir(58) pengusaha ayam petelur yang dikelola oleh Muhajir berkembang sangat pesat. Namun usahanya saat pendistribusian telur terkendala oleh jalan desa yang berupa makadam. Resiko telur pecah sudah pasti mengingat kondisi jalan yang seperti itu.

" Sekarang saya bisa bernafas lega karena desa kami mendapatkan program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga. Pendistribusian telur telur saya sudah pasti aman. Saya jadi lebih bersemangat lagi dalam bekerja, terima kasih banyak bapak TNI, " ucap Muhajir.

Serda Eko(42) Anggota Satgas TMMD  dari Yon 410/ Alg yang hampir Setiap hari bersama Muhajir  dalam pengerjaan pengecoran jalan di minta untuk mampir kerumahnya untuk mengambil sedikit dari hasil ternak ayam petelurnya.

"Hanya ini yang bisa saya berikan untuk pak TNI, semoga Alloh membalas semua kebaikan TNI untuk masyarakat sini," pungkasnya. (Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels