Satlantas Polres Tanah Datar Ajak Instansi Pendidikan Berikan Edukasi Berlalulintas

Realitakini.com Tanah Datar                                    -Polisi Resort (Polres) Tanah Datar dari Satuan Lalulintas menyelenggarakan Vidcon Perjanjian Kerjasama dan evaluasi Implementasi, Diseminasi Pendidikan Lalulintas dengan Kapolda Sumbar, Rabu  (03/03/2021) di Gedung Pratidina Mako Polres Tanah Datar.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kasat Lantas Iptu M. Nasir, KBO Lantas, Kanit Patroli, Kanit Laka, Kaur Mintu, Kanit Dikyasa dan anggota sat Lantas serta, Kemenag Syahrul dan Bahrul Fahmi, Kadis Depdikbud diwakili Agusli, Kepsek SMP 2 Mukhlis, Kepsek SMP 2 Tj emas Mayusmar, Kepsek SMP 1 Yuhardi, Kepsek SD 4 Elfiana, Kepsek SMK 1 Febrizon, Kepsek SMA 1 Rahmad, Kepsek SMA 2 Nursisilta dan peserta rapat lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Iptu M. Nasir kepada media Realitakini.com, Jumat (05/03/2021).

"Kegiatan Vidcon bersama Kapolda bertujuan untuk melaksanakan perjanjian kerjasama Penilaian Pelaksanaan dan  Sosialisasi pendidikan lalulintas berdasarkan dengan adanya MOU dengan sekolah-sekolah," ujar Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas kegiatan itu bertujuan untuk mengajak intansi dinas pendidikan di Tanah Datar untuk bersama-sama memberikan pendidikan berlalulintas dimulai dari usia dini.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (M)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels