Satgas TMMD Terus Semangat Kerjakan Jalan Usaha Tani



Realitakini.com Kapuas,- Meski cuaca panas, anggota TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK, tetap semangat bekerja mengejar target seluruh sasaran fisik utama dan tambahan program TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak,  Kabupaten Kapuas Senin (8/3/2021).


Sasaran fisik utama membuka jalan usaha tani sepanjang 1200 meter. Dimana progres pekerjaannya telah mencapai 50 persen. Kedepannya jalan tersebut bakal bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama di sektor pertanian.


“Dalam mengejar target rampung sebelum 8 April mendatang, pekerjaan ini harus dapat tercapai dan diselesaikan oleh anggota Satgas TMMD,” jelas Dan SSK Kapten Handoyo.


Dikatanya, fungsi dan guna pembangunan jalan yang di laksanakan satgas TMMD adalah untuk mempermudah akses jalan para warga menuju tanah pertanian.


“Di desa ini banyak warga yang kesehariannya berprofesi sebagai petani yang sebelumnya mereka membawa hasil kebunnya melalui jalan setapak dengan cara dipikul. Melihat kondisi demikian selanjutnya kita bantu mereka dengan membuka akses, jalan maka pekerjaan mereka akan lebih mudah,” imbuhnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels