Satgas TMMD Kebut Pembangunan Jembatan Kedua



Realitakini.com Kapuas,- Kerja keras Satgas TMMD Kodim 1011/KLK,  di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dalam  membangun jembatan kedua yang merupakan akses utama warga menuju daerah pertanian, semakin terlihat kemajuannya. Kini, pengerjaan jembatan tersebut hampir rampung saat dikerjakan satgas pada Rabu (10/3/2021).

 

Agar pembangunan jembatan lebih optimal dan berkualitas, Dan SSK TMMD Kapten Inf Handoyo, rutin melakukan pengecekan ke lapangan. "Pengecekan dilakukan agar pekerjaan tetap terkendali dan dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.


Ia mengatakan, pengerjaan setiap sasaran harus diawasi dengan betul-betul teliti. Selain cepat dalam pengerjaannya, setiap sasaran harus memiliki kualitas yang bagus dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


"Pengerjaan yang dilakukan haruslah berkualitas agar bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik dalam jangka waktu yang lama. Apalagi, jembatan ini merupakan akses utama warga untuk memetik hasil pertanian mereka, maka satgas harus segera menyelesaikan pembangunan, agar warga segera memanfaatkanya,”ungkap Kapten Handoyo.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels