Satgas TMMD ke-110 Persiapkan Pemasangan Spanduk Kunjungan Wasev Mabes TNI


Kabupaten Semarang - Sejumlah anggota Satgas TMMD Reg ke -110 Kodim 0714/Salatiga persiapan pemasangan spanduk kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI AD ke lokasi TMMD, Dusun Sari Mulyo, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

"Semua dipersiapkan dengan matang untuk  kunjungan Tim Wasev dari Mabesad supaya  nantinya dapat sukses dilaksanakan," kata Sertu Widodo anggota satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, Senin (29/3/21).

Diketahui dalam rangka menyambut kunjungan Tim Wasev  Mabes TNI AD ke lokasi TMMD Reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang berbagai persiapan dilakukan oleh TNI Satgas bersama warga. 

Diantaranya, sejumlah anggota satgas TMMD memasang spanduk ucapan “Selamat Datang” di pertigaan jalan pintu masuk ke lokasi TMMD. Demikian juga, kesiapan demi kesiapan lainnya juga dilakukan, diantaranya tentang data yang berada di Pos Kotis TMMD. 

Dikemukakan, kunjungan itu dimaksudkan, dari Komando Atas ingin mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan Program TMMD Reg ke 110 ini, dan untuk memberikan solusi apabila terjadi kesulitan ataupun hambatan. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels