Santap Siang dengan Lontong Sayur



Realitakini.com Kapuas,- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Semua itu merupakan bagaiamana dalam mengemas tanggung jawab masing-masing agar dapat terwujud.


Di saat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 ini merupakan tahun yang berbahagia bagi Desa Saka Lagun karena mereka mendapatkan program unggulan dari TNI.


Baik antara anggota Satgas TMMD maupun warga selalu bergotong royong bahu membahu agar mimpi mereka terwujud.


Namun semua itu, dalam bekerja juga harus memiliki tenaga agar dapat bekerja kemabali dengan giat. Oleh karena itu, disaat mereka beristirahat di rumah warga yang dekat dengan lokasi pengerjaan mereka bisa bersantap siang.


Kupat sayurpun telah disediakan oleh warga untuk anggota satgas TMMD dan juga warga yang sedang bekerja. Mereka yang menyediakan makanan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta ungkapan rasa terima kasih.


“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada TNI dan warga yang telah ikut dalam melaksanakan pengerjaan dalam pelaksanaan TMMD di desa kami,” kata Dian, Sabtu (6/3/21).


Sementara itu Sertu Jabir tak lupa mengucapkan terimaksih kepada warga yang telah memberikan sumbangsihnya kepada para anggota satgas TMMD dan juga warga sehingga mereka dapat makan siang secara bersama-sama. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels