Riuh Anak-Anak Hiasi Suasana Lokasi TMMD



Realitakini.com Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang ternyata bukan hanya isapan jempol belaka.


Dengan adanya program tersebut, desa atau wilayah yang mendapatkan program tersebut rata-rata sudah mengalami perubahan yang lebih baik sehingga mereka menjadi desa yang tangguh dan wajar saja jika adanya program tersebut dinanti-nantikan banyak orang.


Seperti yang ada di Desa Saka Lagun ini misalnya, dimana di lokasi pelaksanaan pengerjaan tersebut, setiap harinya sering didatangi anak-anak.


Hal ini diungkapkan oleh Serda Jabir, Minggu (21/3/21) bahwa anak-anak Desa Saka Lagun ini bahkan setiap hari selalu melihat orang bekerja.


“Hampir setiap hari anak-anak main di sini. Mereka pun nampak gembira,” katanya.


Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kedatangan anak-anak di lokasi pekerjaan ini justru akan menambah semangat mereka dalam bekerja sehingga pekerjaan dapat diselesaikan.


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli membenarkan apa yang dikatakan Serda Jabir dan menerangkan bahwa anak-anak ini sebenarnya ingin menghibur orang tuanya dan juga anggota satgas TMMD yang lagi bekerja. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post