Rasakan Nikmatnya Makan Siang Bersama Warga

 


Kabupaten Semarang - Ucap syukur warga masyarakat dan terimakasih tak berhenti kepada Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Masyarakat di sekitar Musholla Al Huda RT 03 RW 05 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang,merasa senang karena di bangun MCK di samping Mushola.

Waktu sudah menunjukan pukul 12 siang,itulah waktu yang di tungu untuk beristirahat.anggota Satgas TMMD dan warga duduk di teras mushola sambil menikmati makanan yang di siapkan sama warga sekitar Musholla.

Serka Ruslan(45) tampak menikmati masakan warga"inilah yang di namakan gotong royong,memberikan apa yg bisa di berikan,dengan iklas"ucapnya

Kompak prajurit Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 0714/Salatiga menikmati makan siang bersama warga.Setelah dari pagi fokus bekerja membangun MCK di Musholla Al Huda. 

Suasana tersebut menunjukan kebersamaan antara TNI dengan warga Desa Ketapang tanpa batas dan penuh keakraban. Keceriaan tergambar jelas dari wajah prajurit Satgas TMMD dan warga yang menikmati suasana itupun selaras dengan Filosofi  yakni TNI berasal dari rakyat,untuk rakyat dan oleh rakyat. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels