Rapi, Pemasangan Keramik yang Baik



Realitakini.com Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD Kodim 1011/KLK bersama dengan warga Desa Saka Lagun dan juga warga Desa Saka Lagun hingga saat ini masih dikerjakan dengan penuh semangat dan gotong royong.


Hal ini mewujudkan bahwa bangsa Indonesia selalu memupuk rasa gotong royong agar semua pengerjaan dapat diselesaikan dengan baik.


Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli bahkan merasa bangga dan gembira dengan apa yang didapatnya saat ini, karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di desanya, memiliki harapan kedepan akan lebih maju dari sebelumnya.


Bahkan dirinya yakin, perekonomian warga Desa Saka Lagun akan berubah maju dengan adanya pelaksanaan TMMD ini. “Saya yakin kedepan desa ini akan lebih maju,” katanya, Rabu (24/3/21).


Sementara itu, Kapten Inf, Handoyo mengatakan, pihaknya akan selalu bekerja dengan baik hingga selesainya TMMD di Desa Saka Lagun ini sehingga apa yang menjadi cita-cita warga desa dapat terwujud.


“Saya mewakili anggota Satgas TMMD tentunya akan selalu menyelesaikan pekerjaan program TMMD ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat bagi warga,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post