Prajurit TNI tidak mengenal lelah melaksanakan kegiatan meski medan yang dihadapi cukup berat.

 


“Kami bersyukur karena semua berjalan lancar. Memang kadang ada kendala di lapangan tapi berkat kekompakan sesama anggota satgas dan di bantu masyarakat semuanya bisa teratasi. Dan kami bersyukur sekali karena masyarakat di sekitar lokasi TMMD sangat mendukung di adakanya kegiatan TMMD ini.

TMMD Reguler ke-110 dilaksanakan di Desa Ketapang  selama satu bulan, dan kegiatan ini melibatkan personel TNI dari Kodim 0714/Salatiga  dan juga dari Bataliyon  dilibatkan juga dari anggota Polri dan masyarakat.

Sasaran fisik yang dikerjakan terdiri dari pengecoran jalan ,rehap tempat ibadah,RTLH serta pembangunan pos kamling. Selain itu ada juga sasaran nonfisik yang telah ditetapkan untuk dicapai.

Seluruh personel Satgas TMMD harus bekerja keras agar semua sasaran fisik dan nonfisik yang ditetapkan bisa dicapai dan diselesaikan dengan baik. Berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, semua bisa dilalui dan dicapai sesuai harapan.

“Semua ini kami persembahkan sebagai bukti kecintaan TNI kepada rakyat. Ini juga wujud Kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya di Kecamatan Susukan ini ,” pungkas pasiter selaku komandan kompi Satgas TMMD Reguler ke -110. 

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post