Polres Tanah Datar Gelar Giat Tindakan Aksi Balap Liar Dan Knalpot Racing

 

Realitakini.com Tanah Datar

       -Polisi Resort Tanah Datar Satuan Lalulintas gelar giat oleh tim KRYD penindakan knalpot Racing, Malam Minggu (13/03/2021) di mulai pukul 22.00 wib di Sekitar area kota Batusangkar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Tanah Datar IPTU M. Nasir memimpin giat dan didampingi oleh AKP Suhatril, dan Iptu Ukrim. Dari bag Ops. Beserta. 36 personil.anggota terdiri dari, OPS 2 personil, Sumda 3 , Sabhara 3, Sei.keu 2 , Lantas 9, Intel 3, Reskrim 9, Propam 2, Siwas 1, dan dari satuanNarkoba 3 personil

Menurut Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir mengatakan giat itu dilaksanakan dalam rangka tindakan dalam mengantisipasi balap liar dan knalpot racing yang  dinilai sudah meresahkan masyarakat.

"Giat ini dilakukan dalam rangka mencegah aksi balap liar serta penggunaan knalpot racing di wilayah hukum Polres Tanah Datar," Jelas Iptu M. Nasir.

Dari giat tersebut berhasil diamankan 5 berkas tilang terdiri dari R2 sebanyak 4 unit dan R4 1 dengan rincian, BB ranmor R2 tanpa surat surat sebanyak 4 berkas tilang, BB R4 tanpa surat surat sebanyak 1 berkas tilang .(M)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels