Pick Up Pembawa Ayam Potong Kecelakaan di Jembatan Bungadidi

Realitakini.com-LUWU TIMUR,
 Mobil pick up yang membawa ratusan ayam potong bernopol DW 8791 Aj, ringsek setelah Menabrak tembok jembatan sungai bungadidi di depan jalan trans sulawesi selatan,Kecamatan  tana lili Kab.luwu utara,sabtu (6/3/2021).

Keterangan salah satu saksi, yang saat itu berada di lokasi menuturkan, peristiwa terjadi sekira pukul 05.00 wib.di duga mengantuk pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga oleng menabrak pagar tembok di tepi jembatan.

"Saya berlari ketika mendengar benturan keras Saat saya ke sini,mobilnya sudah di dalam keadaan ringsek di bagian depan dan ratusan ayam potong yang di muatnya berhamburan ," ujarnya.

Ada 2 orang yang ada dalam mobil dan terjepit kami cungkil menggunakan besi,dan korbannya tidak mengalami luka serius dan masih sempat duduk merokok setelah kami evakuasi ,"lanjutnya.tampak pick up tersebut belum dievakuasi.

Sementara supir mobil pick up yang ringsek itu belum sempat di mintai keterangannya oleh awak media realitakini.com karna sudah tidak berada di tempat kejadian.(Rusdianto)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels