Persiapkan Tempat Menyambut Kunjungan Pangdam 1V/Diponegoro





Kabupaten Semarang – Guna mempersiapkan penyambutan kunjungan Pangdam IV/Diponegoro pada tanggal 22 Maret 2021 mendatang, Korlap TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga Kapten Arh Widarto berkoordinasi dengan Muhamad Ni'am Kepala Desa Ketapang , Sabtu  (20/03/2021).

Dijelaskan oleh Kapten Arh Widarto, koordinasi tersebut guna membahas persiapan apa saja yang akan dilakukan dalam menyambut kunjungan Pangdam 1V/Diponegoro yang tinggal 2 hari lagi.

“Kita tadi membahas beberapa persiapan, termasuk apa saja kegiatan warga di bidang ekonomi kreatif, pertanian dan lainnya yang nantinya bisa diperkenalkan kepada beliau", jelas Kapten Arh Widarto.

Menyambut baik rencana kunjungan tersebut, Muhamad Ni'am menyatakan kesiapannya untuk mengkoordinir semua masyarakat desa yang dipimpinnya, mendukung kelancaran kegiatan tersebut, baik dari sisi penyiapan sarana dan prasarana pendukung, menjaga kamtibmas maupun hal lainnya.

“Kita harap dengan kedatangan Bpk Pangdam , nantinya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan seluruh masyarakat, serta menjadi berkat bagi desa kami ini khususnya,” tutur Muhamad Ni'am.

Post a Comment

Previous Post Next Post