Pepatah Tak Ada Akar Rotan pun Jadi

 


Kabupaten Semarang – Pengerjaan pengecoran jalan desa yang terletak di Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang dikerjakan anggota  TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga sudah masuk  dalam tahap proses finishing baik pembersihan maupun kerapian yang lain.

Tidak ada Akar Rotanpun jadi ,kreatifitas Anggota TMMD Kopda Sutrisno (34) anggota Yon Zipur 4 bersama rekanya ,Sedang membersihkan sisa sisa kotoran di atas jalan habis di cor ,hanya  dengan menggunakan daun kelapa kering  menyapu kotoran daun kering agar terlihat bersih .

Anggota TMMD, Kopda Sutrisno (34) dan Praka Dedi( 30) yang berada di lokasi pengecoran sedang bekerja bersama sama membersihkan daun daun kering ada diatas jalan habis di cor,dengan semangat tak kenal lelah selalu berupaya memaksimalkan setiap pekerjaan.

Pembersihan di lokasi pengecoran terus di laksanakan,agar akses jalan setelah di laksanakan pengecoran terlihat Bersih  dan juga bisa di manfaatkan masyarakat setempat

Hari ini, kata Kopda Sutrisno Anggota TMMD mulai melakukan pembersihan di sekitar lokasi pengecoran dan juga sisa sisa material.

Dalam pengerjaan pengecoran  anggota TMMD memaksimalkan pekerjaan supaya mendapat hasi maksimal

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels