Penting Bentangan Plastik Saat Pengecoran


Kabupaten Semarang - Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang  dalam pengerjaan pengecoran jalan Program TMMD.

Adanya Bentangan Plastik yg menutup papan pembatas, sangat berarti bagi tukang, semua dilaksanakan untuk memanfaatkan kembali papan pembatas tersebut, karena pengecoran jalan bisa sempurna hasilnya jika terlindungi plastik, yang juga memberikan hasil pengecoran menjadi padat karena air yang sudah bercampur adukan tidak akan lari kemana-mana .

Kesibukan anggota satgas dan warga terlihat juga sedang menyiapkan adonan bahan pengecoran, mengangkat pasir dan pekerjaan lain yang mereka kerjakan secara gotong royong untuk mengejar target waktu yang telah ditentukan .

Dengan adanya Program TMMD dari Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang . anggota satgas berharap, hasil program fisik tersebut dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat bisa lebih layak dan tingkat perekonomian warga bisa semakin meningkat, sehingga adanya program TMMD dapat hasilnya dapat dirasakan oleh warga , dengan hadirnya program TMMD di desa ketapang bisa memeratakan kesejahteraan  masyarakat .

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post