Peninjauan Dan Pengecekan Pembangunan Tugu Prasasti TMMD

 



Kabupaten Semarang - Kapten Inf Sukodir dan Kapten Arh Tarji melakukan pengecekan pembangunan tugu prasasti yang menjadi simbol kegiatan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Sabtu (20/03/2021)

Kapten Inf Sukodir , selaku Perwira piket Satgas TMMD Reguler ke- 110 mengatakan bahwa dirinya bangga atas kinerja anggota satgas TMMD dalam upaya mempercepat sasaran fisik dukungan.

“Pembangunan tugu prasasti kini sudah mulai tampak berdiri kokoh, tinggal menyelesaikan finishing dengan memoles dan menghaluskannya,” ucap Kapten Inf Sukodir.

Lebih lanjut beliau berharap, tugu TMMD tersebut betul-betul bisa diselesaikan dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan salah satu simbol yang menjadikan bukti nyata kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Sementara itu, Kapten Arh Tarji  yang turut serta  dalam pendampingan pembuatan tugu prasasti mengungkapkan, akan semaksimal mungkin membuat kreasi dan bentuk bangunan sehingga akan terlihat menarik dipandang mata.

Post a Comment

Previous Post Next Post