Pengecatan Jembatan I Selesai



Realitakini.com Kapuas,- Dengan bekerja secara bersama-sama dan gotong royong antara anggota satgas TMMD bersama dengan warga desa Saka Lagun dalam melakukan pengecatan, dalam satu haru sudah dapat diselesaikan dengan hasil yang memuaskan.


Warga Desa yang ikut dalam pelaksanaan pengecatan pun nampak gembira karena selesai sudah pembangunan jembatan I dan tinggal mengerjakan pekerjaan yang lain agar waktu yang tersisa ini dapat menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik.


“Alhamdulillah jembatan I ini sudah selesai semua 100 persen dan bisa digunakan warga desa sepenuhnya. Tentu ini berkat kegotong royongan kita selama ini,” kata Padhlan, Kamis (18/3/21).


Sementara itu, Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo sangat mengapresiasi kerja warga desa dan anggota satgas yang begitu cekatan dan juga dengan hasil yang baik.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun tentunya karena dengan kegotong royongan ini jembatan I sudah selesai dengan baik dalam pengerjaannya,” pungkas Handoyo. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post