Pengalaman Tak Terlupakan Oleh Zahran, Kerja Bersama Satgas



Realitakini.com Kapuas- Zahran merupakan warga masyarakat Desa Saka Lagun yang selalu aktif ikut gotong royong dalam program kegiatan pembangunan Mushola Miftahul Jannah di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. Rajin dan tekun itulah yang dilakukan Zahran ketika ikut mengerjakan pembangunan renovasi mushola. Tak banyak bicara tetapi banyak kerja.


Itulah yang dilakukan Zahran saat mengerjakan Papan lantai mushola. Zahran begitu bangga dapat membantu satgas dalam pelaksanaan kegiatan pogram TMMD. Karena kesempatan inilah dapat dekat dengan TNI, sehingga dapat berkomunikasi dengan lancar dalam suasana yang akrab dan harmonis.


“Bersama TNI dalam mengerjakan program TMMD merupakan pengalaman pertama Saya. Pengalaman yang sangat berharga dan berarti sekali, karena bekerja bersama satgas seperti saat ini tidak akan terjadi dua kali dalam hidup saya. Pengalaman yang sangat membuat kesan mendalam, mengingat begitu kompaknya satgas dalam bekerja dan cukup harmonis sekali, sehingga membuat warga yang ikut gotong royong terasa nyaman sekali.

Dari kondisi yang nyaman tersebut tentu membuat saya semakin lebih bersemangat dalam bekerja. Sungguh suatu pekerjaan yang sangat   menyenangkan bila dalam bekerja terjaga kebersamaan, kompak serta kondisinya cukup harmonis. Jadi siapapun yang bekerja pasti terasa senang dan damai,” kata Zahran, Minggu (14/3/2021).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels