Pekerjaan Finishing Pengecatan Musholla Al Huda

 


Kabupaten Semarang - Personel  Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bersama warga saat ini bergotong-royong melakukan pengecatan Musholla Al Huda yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Minggu (28/03/2021)

"Kegiatan gotong-royong dan bahu membahu yang dilakukan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta salah satu upaya untuk membangun masyarakat yang berkarakter serta religius.

"Ditengah pesatnya kemajuan jaman ini hal yang religi perlu diperhatikan untuk penunjang kebutuhan rohani sehingga tidak mudah terpengaruh dampak negatif yang ada," kata Pratu Agus susilo.

Dia mengatakan akhir penutupan pelaksanaan TMMD, anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga mulai mengecat dinding musholla  Al Huda yang diharapkan tidak lama lagi proses renovasinya akan tuntas.

''Progres renovasi Musholla yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD boleh dikatakan sangat luar biasa cepat, dan yang saya tahu beberapa kali Satgas dan warga sempat lembur,'' tutupnya.

“Diharapkan pembangunan Musholla tersebut lebih cepat selesai, sehingga nantinya bisa digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim khususnya di lingkungan tersebut,” kata pratu agus

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels