Peduli anak-anak Satgas Temani Makan Siang Anak Ketapang

 



Kabupaten Semarang– Dani(11) saat makan siang minta ditungguin Serda Hiras salah satu anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga di rumahnya di  Dusun. Karangasem Desa. Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang, Kamis(11/03/2021)

Banyak hal yang humanis di lokasi TMMD Desa. Ketapang. Seperti yang terjadi di rumah Suratno (56) orang tua dari Dani(11) yang saat makan siang minta ditunggui oleh Serda Haris.

Semua ini terjadi karena wujud dari betapa dekatnya Satgas TMMD dengan masyarakat tak terkecuali anak-anak Desa. Ketapang.

 "Anak saya makannya mau habis banyak asalkan selalu ditunggui oleh pak Hiras", begitu ucap Suratno sambil menunggui makan siang Dani dengan didampingi Serda Hiras.

Serda Hirasmengatakan, "Saya senang melihat bocah ini yang baru saja sembuh sakit tipes yang  sebelumnya tidak mau makan, sekarang sudah mau makan dengan baik walaupun minta syarat ditungguin pak Tentara".

Kekompakan antara Satgas TMMD ke -110 Kodim 0714/Salatiga dan Warga Desa. Ketapang Kec. Susukan semakin hari semakin bertambah akrab dan kekeluargaan. (Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels