PARA SANTRI PONDOK PESANTREN BANTU BEKERJA DAN IKUT SUKSESKAN TMMD.

 


Kabupaten Semarang, Beberapa Santri Pondok Pesantren Desa Ketapang kecamatan Susukan,akan terus mendoakan untuk kesuksesan TMMD Reg ke 110 Kodim 0714/ Salatiga ,dan secara bergilir para santri juga akan ikut bekerja di titik – titik sasaran fisik.

Fahrozil ( 20 ) salah seorang santri Desa Ketapang yang merupakan asli warga Desa ketapang menyatakan, disetiap harinya bersama sejumlah santri lainnya selalu berdoa untuk kesuksesan TMMD Ke 110 Kodim 0714 / salatiga.

Di sela sela kegiatan pondok pesantren para santri pondok pesantren selalu berdoa,Agar Anggota satgas TMMD dan warga yang saat ini melaksanakan pembangunan di desa Ketapang kecamatan Susukan di beri kelancaran serta keselamatan yang di sampaikan Fahroji ( 20 )

Tidak hanya mendoakan,Fahrozi ( 20 ) mengajak para santri pondok pesantren terjun langsung untuk ikut bekerja bersama dengan satgas TMMD ke 110 kodim 0714/Salatiga dan warga,seperti yang tampak terlihat pagi ini para santri ikut pengerjaan pembangunan RTLH di desa Ketapang kecamatan Susukan yang telah di programkan dari kodim 0714/Salatiga.

Serka Mujoko ( 45 ) anggota satgas TMMD kodim 0714/Salatiga memberikan apresiasi kepada Satri yg ikut membantu pembangunan RTLH

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels