Nonton TV Media Hiburan Dan Komunikasi Dengan Warga



kab semarang. Setelah seharian bekerja, anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga tentu sangat melelahkan. saat malam digunakan menonton TV di rumah warga Desa ketapang , Kecamatan susukan Kabupaten semarang 

Saat istirahat para personel satgas yang kelelahan dimana seharian melakukan aktifitas pekerjaan, bersama pemilik rumah menonton TV bersama sama sambil bersendagurau dan bercanda

Seperti yang terlihat Sertu budi Personel Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga bersama pemilik rumah menonton acara TV sambil mengecas handpon di rumah tono (55)

Dimana rumahnya digunakan tempat istirahat beberapa orang personel Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga Desa ketapang .

tono tersebut mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaan yang tidak bisa dilupakan dimana semula rumahnya sepi sekarang menjadi ramai penuh keceriaan setiap harinya.

“Saya senang sekarang keluarga baru saya ramai, mereka semua baik, sopan serta ramah, juga ringan tanagan dalam membatu keseharian kami dirumah,” ucapnya.

Tak ketinggalan Sertu budi Mengucapkan terima kasih karna sudah menganggap kami yang beristirahat dirumahnya sudah di anggap sebagi keluarga sendiri.tuturnya.

(pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels