Ngobrol Sambil Nikmati Secangkir Kopi , Satgas TMMD Reguler ke - 110 Tingkatkan Kemunggalan TNI Rakyat


 

Kabupaten semarang - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reg ke-110 Kodim 0714/Slg

melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat Dusun Sarimulyo Desa ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Komsos bersama warga dilakukan sebelum melaksanakan kegiatan pengecoran jalan betonisasi.

Dalam komsosnya, Kapten Arm Utomo selaku Perwira Satgas mengajak warga masyarakat tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan diri guna mencegah terserangnya penyakit",Selain itu juga mengajak semua warga yang ada dilokasi TMMD Reg ke - 110 Kodim 0714/Slg untuk lebih waspada dengan wabah Covid -19 yang hingga saat ini belum musnah juga dari Indonesia,ujarnya.

Program TMMD ke - 110 di Desa ketapang ini membawa hikmah bagi warga masyarakat. Desa yang tadinya suasana desa sepi kali ini diramaikan oleh Satgas TMMD dimana para anggota Satgas ini berbaur dengan warga baik disaat bekerja di sasaran fisik maupun non fisik.

Kegiatan Komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan warga akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan guna menyukseskan jalannya program TMMD di sini, “ucap bpk listiyono. 

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels