Nasdem Kabupaten Blitar Targetkan 9 Kursi di Pemilu 2024,


Realitakini com Blitar, 
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Blitar,  dalam sambutannya dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kabupaten Blitar dan Sosialisasi Program BPOM di Kampung Coklat Kademangan Blitar, menyampaikan target 9 Kursi DPRD di pemilu 2024 yang akan datang.  Minggu (14/03/2021).

Nurhadi, secara singkat menyampaikan strategi apa yang di lakukan dalam upaya memenuhi target tersebut.

"Setiap kecamatan saya berharap menyiapkan 4 kader terbaiknya, yang mau mencalonkan sebagai anggota legislatif lewat partai Nasdem dan saya siap turun langsung mendatangi mereka," Ungkapnya.

Eka Nanda Dyah Ranti, SH. sebagai kader Nasdem yang saat ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar, mengatakan target tersebut merupakan target yang realistis.

"Pak Nurdadi sebagai ketua DPD Nasdem, yang saat ini juga sebagai anggota Fraksi Nasdem DPRRI, bersama mitra kerjanya tentu memiliki banyak program yang bisa di bawa ke daerah untuk kebesaran partai, target 9 Kursi sangat realistis, namun target minimal kita harus bisa membentuk fraksi sendiri di pemilu 2024," Ungkap putri Pengacara Kondang di Blitar.

Gencarnya kegiatan Partai Nasdem yang di agendakan seperti sekarang ini, jika dilakukan secara terus menerus, target yang di canangkan bukan sesuatu yang sulid di capai melihat kinerja partai terakhir ini.

"Insyaallah kegiatan penggalangan terus kita lakukan, minggu depan Ketua DPD Pak Nurhadinmelakukan pelantikan 12 DPC, sehingga 100% DPC sudah di lantik dan langsung bisa bekerja, mewujudkan target 2024, agar bisa berperan lebih dalam upaya lemakmuran masyarakat Kabupaten Blitar, Pungkas Nanda.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels