Mushola Yang Dikerjakan Sudah Sesuai Dengan Harapan



Realitakini.com Kapuas – Mushola yang merupakan tempat beribadah bagi umat muslim selalu mendapatkan perhatian dalam setiap kegiatan Program TNI Manunggal  Membangun  Desa (TMMD) dimanapun kegiatan tersebut dilaksanakan, sehingga renovasi maupun  pembangunan mushola seperti tak pernah luput dari program TMMD, termasuk renovasi  Mushola Miftahul Jannah di  Desa Saka Lagun.


Apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD 110 dari Kodim 1011/KLK Kapuas merupakan satu perhatian lebih terhadap pembangunan akhlak dan budi pekerti manusia dalam kehidupan sehari–hari. 


Pembangunan mushola di Desa Saka Lagun merupakan sebuah contoh yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh TNI dalam ikut serta membangun Sumber Daya Manusia.  


Dengan dibangunnya mushola akan menambah semangat warga untuk berjamaah. Sehingga dengan semakin rajin dan aktifnya warga masyarakat akan menambah kemakmuran tempat ibadah yang ada dilingkungan sekitar dan pada akhirnya Desa Saka Lagun juga menjadi desa yang sehat secara jasmani maupun rohani.


“Pemasangan Papan Lantai di Mushola Miftahul Jannah kini hampir selesai dalam pengerjaannya. Hasil Pengerjaan tersebut merupakan buah dari ketekunan satgas yang dibantu warga dalam mengerjakannya,” kata Kades Saka Lagun Zulkifli, Minggu (14/3/21).



 Dengan disiplin serta ketekunanan tersebut, renovai mushola dapat dikerjakan dengan aman, damai, lancar serta lebih cepat dari target yang ditentukan. Tentu hal tersebut membuat Satgas dan warga sangat bahagia. Karena pekerjaan yang dilaksanakan sudah sesuai dengan harapan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels