Mushola At Taqwa Direnovasi Satgas TMMD




Kab. Semarang, Masyarakat Desa Sari mulyo bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke - 110 Kodim 07014/Salatiga saling bahu membahu menyelesaikan renovasi Mushola At Taqwa yang kini sedang dilakukan perapihan pemasangan genteng. Mushola yang tidak jauh dari posisi Poskotis TMMD itu kini nampak sudah rapih. Satgas TMMD Reguler yang dibantu warga setempat kini tengah sibuk menyingkirkan sisa genteng yang belum dipasang di teras mushola.

Mushola yang berukuran panjang 15 meter dan lebar 7 m itu, dikebut pegerjaannya oleh para anggota Satgas dan warga sekitar. Sasaran yang dicapai oleh Satgas TMMD kali ini yakni renovasi pada bagian teras mushola Harapan warga ketika teras ini jadi, mushola tersebut bisa menampung 150 jamaah bahkan lebih.

Menurut Takmir Mushola At Taqwa Sarno, Mushola ini sudah mengalami beberapa kali perbaikan. Renovasi pertama dilakukan pada tahun 1955, renovasi kedua tahun 1988 dan saat ini dilakukan oleh Satgas TMMD. Mushola At Taqwa yang terletak di Dukuh Sari mulya RT 02 RW 02 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan itu merupakan peribadatan muslim dan muslimat warga setempat, hal inilah yang mendasari kenapa perbaikan mushola difokuskan pada penambahan teras.

(Pendim 0714/Slg 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels