Mesin Molen Jadi Andalan Satgas TMMD 110 Saat Pengecoran

 


Kabupaten Semarang – Besi tua (molen) yang berfungsi membuat adonan cor untuk beton, menjadi andalan Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Menurut Pasi ter Kapten Inf Sofyan dengan adanya mesin molen, Satgas TMMD 110 bersama warga sangat terbantu untuk proses pengerjaan pengecoran jalan.

Dikatakan Kapten Inf Sofyan, keberadaan mesin molen tersebut guna mempercepat pengecoran jalan yang menghubungkan antara Dusun karang asem menuju Dusun peno Desa Ketapang.

“Kami Optimis, dengan menggunakan mesin molen, pekerjaan anggota Satgas bersama warga bisa cepat terselesaikan,”ucapnya.

Sementara itu, Kades Ketapang, H Ni'am ST mengatakan dengan adanya pengecoran jalan dengan panjang 550 m, lebar 3 m dan tebal 15 cm itu, dirinya optimis dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa ketapang.

“Untuk itu, saya bersama perangkat desa dan warga akan senantiasa bahu-membahu gotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan ini,”pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels