Mengedepankan Komunikasi Dan Koordinasi Untuk Memperlancar Tugas Dan Pekerjaan

 


Kabupaten Semarang- Sudah bukan rahasia lagi bahwa TNI dalam tugasnya senantiasa mengedepankan pelayanan, Kordinasi,dan komunikasi untuk mensosialisasikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Dadang saat istirahat dari melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD Desa Ketapang. digunakan untuk kordinasi dan komunikasi dengan Suseno (50) yang juga sebagai Ketua Rt 02/03 Dusun Kwangsan Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Minggu(14/03/2021)

Sambil duduk santai bersama Suseno dan beberapa warga, Serka Dadang kembali menghimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena pandemi covid 19 belum berakhir.

"Untuk menghindari penyebaran virus covid tentunya ada beberapa hal anjuran pemerintah yang harus kita jalani bersama di antaranya 5 M, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas", jelas Serka Dadang.

Suseno (50) sangat berterimakasih atas himbauan dan Sosialisasi yang disampaikan oleh Serka Dadang kepadanya dan warga lingkungannya.

"Hal ini akan terus kami sosialisasikan kepada warga kami untuk tetap saling mengingatkan pentingnya 5 M disaat pandemi ini belum usai", Ungkap Suseno sembari melanjutkan perbincangannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels