Mendekati Penutupan TMMD, Pengerjaan Prasasti Sudah Hampir Final

 


Kabupaten Semarang- Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di Desa Ketapang terus mempercepat pembuatan Tugu Prasasti Satgas TMMD Reguler ke- 110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Senin (29/03/2021)

Kapten Inf Sofyan Amirudin selaku Pasiter  Kodim 0714/Salatiga TMMD Reguler ke- 110, mengatakan dirinya begitu bangga atas kinerja anggotanya Satgas TMMD dalam upaya mempercepat sasaran fisik.

“Pembuatan tugu Prasasti kini sudah mulai nampak berdiri kokoh, namun belum semuanya selesai, tinggal pemasangan dinding keramik dan penempelan lambang TMMD", ucap Pasiter.

Lebih lanjut Pasiter berharap agar tugu tersebut betul-betul diselesaikan dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan salah satu simbol yang menjadikan bukti nyata kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa  Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa ketapang Kecamatan susukan.

Sementara itu, Serma  Rohmad, salah satu anggota Satgas TMMD yang turut serta dalam pembuatan Tugu Prasasti mengungkapkan; "kami akan semaksimal mungkin membuat kreasi dan membentuk bangunan Prasasti sehingga akan terlihat menarik dipandang mata dengan memolesnya lebih halus lagi".

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels