Material Asbes Datang Untuk Penutup Atap Musholla Al Huda

 


Kab Semarang– Pekerjaan rehab Musholla Al Huda Dusun Sari mulyo Rt 04 rw 05 Desa ketapang  melalui Program TMMD reg 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga sudah hampir selesai,untuk itu material asbes sebagai penutup musholla  sudah didatangkan,Minggu (14/03/21).

Nampak Serda Eko dan warga yang sedang menurunkan asbes yang akan dipakai sebagai atap yang akan dipasang di  musholla Al huda ini,hal tersebut dilakukan pasalnya  rehab tempat wudhu dan kamar mandi nya sudah memasuki tahap akhir atau penutupan atap juga untuk antisipasi apabila hujan turun sehingga bisa dimanfaatkan untuk berteduh sementara.

“Ini untuk persiapan apabila hujan turun pak,ujar pak yono(48) saat di tanya di lokasi pekerjaan musholla Al Huda yang di rehab. persiapan untuk dipasang nantinya,karena sebentar lagi untuk atap sudah memasuki tahap pemasangan asbes ,”jelasnya.

Lokasi rehab musholla  memang tergolong cepat untuk pengerjaanya,karena selain banyak anggota satgas yang membantu,antusias warga  sendiri juga sangat banyak sehingga mempercepat semua pengerjaan rehab musholla.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels