LEWAT RENOVASI MUSHOLLA, TNI-RAKYAT PUPUK SEMANGAT GOTONG ROYONG



Kabupaten semarang – Satgas TMMD reg ke - 110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga masyarakat melaksanakan renovasi Mushola Al-Huda  di Dsn Sari Mulyo RT 03/RW 05 Desa Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang, Rabu (03-3-2021).

Dalam kegiatan tersebut Satgas TMMD  bersama warga masyarakat dengan semangat gotong royong melaksanakan renovasi Mushola dan tempat wudhu sampai dengan selesai, dengan tujuan agar warga masyarakat  merasa nyaman pada saat beribadah di Mushola Al-Huda .

Pasiter Kodim 0714/Salatiga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat. “Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat, “ pungkasnya.

Bapak Wahyu (48) RT 03/05  tokoh Agama setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak - bapak TNI dengan kehadiran ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, kami juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin guna kesejahteraan masyarakat.

(Pendim 0714/)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels