Lewat Program TMMD Bantu Sejahterakan Masyarakat

 




Slogan TNI Untuk Negri bukanlah slogan kosong yang tidak ada artinya. Berbekal ingin ikut dalam berperan dalam  pemerataan pembangunan maka TNI membuat Program TMMD ( TNI Manunggal Masuk Desa)  bersinergi dengan pemerintah daerah TNI ingin mengengkat perekonomian masyarakat terpencil, terisolasi agar dapat menikmati infrastruktur yang memadai.

Salah satunya Kodim 0714/ Salatiga yang melaksanakan TMMD Regular ke 110 tentunya ingin mengangkat perekonomian daerahnya. Dan saat ini yang terpilih adalah Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang menjadi sasaran. Salah satu programnya adalah merenovasi tempat ibadah.

Kunjungan Danrem 073 /Makotarama Kolonel ARM Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos. M.M  Di Mushola al Huda  di Dusun Sari mulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang disambut hangat  oleh Dandim 0714/Salatiga dan Muspika.

Sambil meninjau Mushola Al-Huda Dandim melaporkan" Kegiatan yang Dilaksanakan Pada Program TMMD baik kegiatan fisik maupun non fisik diantaranya donor darah , penyuluhan sosial , penyuluhan hukum serta kegiatan olah raga bersama dengan anggota BPBD. Semoga program TMMD dapat mensejahterakan masyarakat sesuai yang diharapkan. ," terangnya. (Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels