Lepas Lelah, Satgas Menikmati Singkong Rebus Bersama Warga di Lokasi TMMD


 Kabupaten Semarang- Ditengah kesibukan menjalankan tugas dalam program TMMD ke -110 Kodim 0714/Salatiga. Para personil Satgas TMMD melepas lelah bersama  warga di lokasi TMMD dengan minum dan menikmati Singkong rebus.

 Kopda Eko saat berada di lokasi sasaran fisik TMMD ke – 110 yang berpusat di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan.(09-03-2021)

Eko mengatakan apa yang dialaminya di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 merupakan pengalaman pertamanya menjadi prajurit TNI Angkatan Darat (TNI -AD).“Ini pengalaman pertama kali saya alami bertugas melaksanakan TMMD,” ujarnya.

Sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1000 meter dalam program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga

Ia juga berharap kegiatan TNI dapat membantu mensejahterakan masyarakat di sekitar sasaran fisik. Kegiatan fisik TMMD ke-110 kali ini selain Rabat Beton Di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang ada juga rabat beton jalan penghubung dari Desa Ketapang menuju Desa Gentan dengan panjang lebih kurang 540m.“Jalan penghubung ini semoga dapat membantu roda perekonomian masyarakat nantinya,”harap Eko.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Loka Jaya Sembada  melalui Perwira Seksi Teritorial  Kapten Inf Sopyan  berpesan agar masyarakat nantinya dapat ikut membantu merawat jalan sehingga dapat dinikmati untuk masa yang akan datang.

“Saya berharap nantinya warga masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah terbangun melalui program TMMD ke -110 . Jalan baru ini adalah akses bagi pertumbuhan ekonomi kedepan untuk daerah ini, “tutup Dansatgas.

(Pendim 0714

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels