Kompak Angkut Semen Pastikan Material Tidak Terlambat

 


Kabupaten Semarang, TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga terus memacu semangat Satgas dan warga demi lancarnya program fisik yang sudah direncanakan dan dapat terlaksana tepat waktu.

Agar pekerjaan dapat selesai tanpa  hambatan maka Satgas TMMD pastikan material selalu tersedia, untuk menjaga hal itu Satgas TMMD melangsir pengambilan bahan baku semen untuk betonisasi jalan dan pembangunan fisik lainnya.

Pratu Hadi Mas'ud menyampaikan," Kami mengambil semen dengan melangsir agar ketersediaan material tetap aman sehingga pelaksanaan pengecoran dapat berjalan dengan lancar. Saya ditemani mas Ali mengambil semen dari toko ke lokasi TMMD, terima kasih untuk semua," sampainya.

Ali M (36) salah satu warga Desa Ketapang mengatakan" saya sangat bangga dengan TNI, tanpa kenal lelah memperjuangan jalan Desa kami menjadi jalan yang layak dan memadai untuk peningkatan perekonomian warga Desa Ketapang dan sekitarnya. Malu saya kalau mereka saja mau berjuang masak saya sebagai penduduk asli Desa Ketapang mau berpangku tangan," ujarnya.(Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels