KEPEDULIAN SATGAS TMMD DENGAN SISWA

 


kab semarang .kepedulian Anggota TNI Sangat Menyentuh hati Warga Desa Ketapang saat Mengantar Murid Sekolah, Sertu amir membantu dua siswa jeslin (8) dan siska (9)murid SD Negeri 1 ketapang Kecamatan susukan Kabupaten semarang naik sepeda motor dinasnya .

Melihat anak-anak itu bersekolah dengan Jarak Tempuh begitu jauh, sehingga di sela-sela jam istirahat siang, menyempatkan waktu Mengantar Anak- anak pulang Sekolah . Karena Cuaca yang Tidak Mendukung .

Kepedulian Satgas ini Karena Melihat Orang Tua Siswa Rata-rata Bekerja di Luar Wilayah , sehingga Tidak Bisa Menjemput Saat Pulang Sekolah .

Keterbatasan sarana transportasi di kawasan Ketapang telah menggugah hatinya untuk membantu mengantarkan murid SD Negeri 1 ketapang Kecamatan Susukan  pulang ke rumahnya.

Rutinitas ini ia lakukan di sela kesibukannya sebagai prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Sarana transportasi untuk anak-anak sekolah tidak ada, jauh berbeda di wilayah perkotaan yang setiap saat sarana transportasi mudah didapat.

Rata-rata siswa sekolah berjalan kaki menuju sekolah mereka. Terkadang jarak sekolah dengan rumah tempat tinggal cukup jauh. walaupun perjalanan menuju sekolah cukup jauh, tapi tidak menyurutkan semangat mereka bersekolah.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels