Kemanunggalan TNI- Rakyat Tercermin Dalam TMMD


Kabupaten Semarang - Wujud dari kemanunggalan "TNI dengan Rakyat", tercermin dari semangat bergotong-royong untuk membangun desa dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupatenn Semarang.

Warga Desa Ketapang sangat ingin memiliki infrastruktur jalan yang memadai, yang dapat memberikan dampak positif di semua aktivitas, seperti untuk memudahkan transportasi pengangkutan hasil panen dan sebagainya. Apalagi mayoritas dari warga Desa Ketapang adalah sebagai petani.

Dengan semangat pagi untuk melaksanakan sasaran pengecoran jalan, Satgas TMMD bersama warga terus berupaya semaksimal mungkin untuk bisa segera menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton tersebut.Jika jalan itu sudah selesai dikerjakan. Itu artinya impian warga Desa Ketapang terwujud sudah.

"Dengan motivasi dan dedikasi yang sudah tertanam di dalam jiwa prajurit, kami seluruh anggota satgas bersama dengan warga Desa Ketapang, akan terus bahu-membahu untuk mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan rabat beton", ujar Koptu Sarif anggota satgas dari Yonif 410/Alugoro.

“Saya harus bisa memberikan contoh dan semangat kepada warga masyarakat setempat dengan tujuan agar dapat memotivasi kerja mereka,” pungkasnya. (Pendim 0714/Salatiga*)

Post a Comment

Previous Post Next Post