Karang Taruna Sipakatau menggelar LDK

 



RealitaKini.Com-Luwu,

Karang Taruna Sipakatau Desa Tiromanda, Kec. Bua, Kab. Luwu, Provinsi SulSel.menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan dengan nama Kegiatan *ENERGI* (Orientasi Pemuda Karang Taruna Sipakatau) *Tiromanda* . Kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem indoor dan Outdoor (OutBond).Sabtu,06/3/2021


Tema kegiatan tersebut "Membentuk Cakrawala Pemuda yang *Cerdas* (Cekatan, Religius, Edukatif, Kreatif, Inovatif dan Profesional) dalam berorganisasi".


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk membentuk karakter pemuda Tiromanda yang cerdas berorganisasi sehingga siap berkontribusi dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk kemajuan Desa nantinya.


*Energi Tiromanda* ini digelar selama dua hari penuh. Dalam Kegiatan  tersebut kepada Peserta di suguhkan berbagai materi seperti, Metode Persidangan, Kerangka Berfikir ilmiah, Kepemimpinan Manajemen Organisasi, Sejarah, Games dan Outbond serta memberikan Motivasi bagi seluruh peserta.

Walaupun di tengah pandemi Covid-19, tetapi kegiatan ini dapat digelar dan tidak melanggar protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).


“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi seluruh pemuda di Kec. Bua khususnya dan Luwu pada umumnya bahwa walaupun di era pandemi Covid-19 kita tetap bisa melakukan hal-hal yg produktif” ucap Suharman, Ketua KT Sipakatau.(Rosdiana)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels