Kapten Handoyo Berikan Apresiasi Kepada Warga Desa Saka Lagun



Realitakini.com Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke - 110 Kodim 1011/KLK Kapuas kini telah melakukan pengecoran jalan sepanang 1200 yang saat ini sedang dikerjakan dengangotong royong antara satgas bersama wrga masyarakt Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.


Dalam pengecoran tersebut tukang batu, dan juga satgas TMMD bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing – masing sesuai dengan petunjuk teknis dari atas yang ada dil okasi pekerjaaan pengecoran. 


Penyemenan jalan usaha tani tersebut saat ini telah dikerjakan oleh satgas dengan dibantu warga menggunakan mesin molen sebagaialat pengaduk semen, pasir dan koral agar perabatan jalan nampak lebih maksimal dan kuat, tidak mudah hancur. Maka harus ada tukang yang sudah berpengalaman sekali dalam pengerjaanya. Karena jalan ini merupakan jalan penghubung rabatanya harus benar – benar kuat dan tahan lama.


Kapten Handoyo, Kamis (4/3/21) mengatakan,” Dalam pelaksanan pekerjaan ini tentu apresiasi diberikan kepada satgas yang telah bekerja bersama warga dengan kompak dan dalam suasana yang begitu hangat sehingga pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan target ataupun harapan.”


Dengan gotong royong dan kekompakan tersebut maka akan membuat apa yang dikerjakan menjadi lebih ringan. Mereka memiliki niat dan tekad seluruh warga desa akan tercapai dalam satu tujuan yaitu menuju masyarakat yang sejahtera sehat secara jasmani maupun rohani. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels