Jiwa Pendidik Satgas TMMD Regular ke 110 Terpanggil

 


Kabupaten Semarang - Menjadi Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga adalah tugas Negara yang harus diemban tetapi Jiwa pendidik dalam dirinya terpanggil manakala melihat anak kecil yang sedang belajar.

Dengan ketelatenannya Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga mengajar membaca menulis kepada anak anak yang berada di lokasi TMMD, dengan kesabarannya membuat mereka senang diajar oleh Satgas dari pada dengan orang tuanya. Kebersamaan antara TNI dan anak anak menciptakan suasana santai saat mereka sedang belajar juga terlihat semangat adik adik dalam belajar.

Via yang baru duduk di bangku sekolah dasar rutin belajar setiap hari bersama Ais di temani anggota Satgas TMMD mengaku lebih senang di ajari anggota Satgas,

" Anak anak kalau saya ajari malah susah, ngajak bertengkar, belajar sendiri juga sulit tapi kalau ada bapak TNI dia kelihatan semangat maunya belajar terus padahal saya tidak enak kalau menganggu waktu istirahat bapak - bapak TNI ”, ungkap Dwi ibunya Via. (Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels