Jembatan I Mulai Pengecatan



Realitakini.com Kapuas,- Pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun telah berjalan selama 16 hari sejak dibukanya pada tanggal 2 Maret kemarin secara serentak yang diikuti oleh 50 Kodim se- Indonesia telah membawa berkah bagi yang mendapatkannya. Pasalnya, dengan adanya TMMD ini pembangunan desa yang sebelumnya hanya cita-cita telah menjadi kenyataan bagi mereka sehingga harapan ke depan dapat memperbaiki ekonomi.


Seperti halnya di Desa Saka Lagun yang pengerjaan jembatan ini sudah jadi hanya tinggal pengecatan, baik anggota satgas TMMD bersama dengan warga desa masih tetap saling bahu membahu mengerjakan pengecatan jembatan.


Mereka tidak kenal kata lelah untuk terus bekerja karena harapan mereka semua pengerjaan harus jadi semuanya sehingga warga dapat segera memanfaatkan dengan baik hasil pekerjaan.


“Kenapa kita terus menggenjot pekerjaan ini hingga selesai karena masih ada satu jembatan lagi yang harus kita selesaikan serta program fisik lainnya yang kini sudah 80 persen pengerjaan. Jadi semua pekerjaan nanti harus tepat waktu,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Kamis (18/3/21).


Sementara itu Serka Sugiman dan Samat nampak sibuk mengecat tiaang jembatan dengan warna putih dengan telaten agar hasil pengecatan bagus dan rata.


“Kita ambil warna putih ini agar jembatan kelihatan bersih setelah dilakukan pengecatan,” pungkas Serka Sugiman. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post