Jeki Tak Kalah dengan Anwar



Realitakini.com Kapuas,- Demi untuk kemajuan Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang saat ini melaksanakan kegiata pengerjaan TMMD dalam pembuatan Jalan Usaha Tani yang saat ini sudah mencapai 85 persen, semangat warga maupun anggota satgas TMMD bukannya pudar, namun justru malah semakin nekad agar pekerjaan mereka cepat selesai tepat waktu.


Mereka merasa bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan hal yang diinginkan oleh warga Desa Saka Lagun karena dengan selesainya pengerjaan mereka dapat menikmati hasil pekerjaan tersebut dengan baik, sehingga harapan mereka untuk meningkatkan ekonomi semakin terbuka lebar.


Seperti halnya Jeki, dirinya juga tak mau kalah dengan Anwar sahabatnya. Ia pun ikut bekerja dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan seperti Anwar karena dirinya juga menginginkan desanya ke depan lebih baik.


“Kalau Anwar ikut bekerja pasti saya juga ikut karena kita selalu bersama-sama dan sudah bersahabat sejak lama. Jadi satu rasa,” kata Jeki, Sabtu (20/3/21).


Sementara itu Anwar membenarkan apa yang dikatakan Jeki. Dirinya pun mengaku kalau mereka bersahabat sudah dari kecil. “Kita memang sudah bersahabat sejak kecil dan sudah seperti keluarga,” katanya.


Melihat pemandangan seperti itu, banyak anggota satgas yang saat itu bekerja mengacungkan jempol dan kagum kepada kedua orang anak tersebut. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post